Back to Kompasiana
Artikel

Sosbud

Fey Down

A simple lady, who likes the simple things in life. Anti Scam Campaigner. Pemerhati dan selengkapnya

Telkomsel Asli Takut Sama Telkomsel Palsu?

OPINI | 27 April 2013 | 10:25 Dibaca: 441   Komentar: 5   1

1367032823425207630

Websitenya : http://hadia-telkomsel-poin.webs.com/pemenang-hadiah

Barusan dapat lagi sms dari Telkomsel Abal abal. Ternyata no HP pengirim SMS kalau selesai kirim SMS langsung dimatiin. Maksudnya agar calon korban buka website palsu dan di situ tercantum no telpon si tukang tipu. Kali ini pakai photo OPRATOR TELKOMSEL (Nulis operator aja salah !) Entah photo siapa yang dicomot, kalau pakai photo sendiri berani sekali nih manusia.

Saya iseng pengen tahu , langsung telpon yang namanya ada di wesbite. INDRA GUNAWAN SH.MSI (Oprator Telkomsel)  Ring tone nya pake Telkomsel Kartu Hallo (biar kayak beneran deh tuh!). Suasana ramai sekali , mungkin  sewa orang banyak buat nipu.

Saya pura pura bego kegirangan dapat hadiah. Katanya no Pin saya memenangkan hadiah No 3 yaitu Toyota Avanza. Mobil boleh pilih warna dan no. polisi (hebat ngga tuh!) tapi saya diminta membayar uang administrasi pengurusan STNK, BPKB, dan NO. POL  .  Uang yang diminta Rp. 2.750.000 dan dikirim ke BANK BNI a/n : ALI SUPRIONO AC : 0290950141. Katanya mobil diantar langsung ke rumah saya (Preeet dah!!)

Dari logatnya saya tahu dia asal dari mana, langsung saya berlogat sama ” Asal dari kota anu ya pak?” Jawabnya ” Bener bu” ” Dih sama dong kita ya pak. ” (dia agak gugup dikit)

Saya heran kenapa sudah banyak bukti begini tak satupun tindakan dilakukan oleh Telkomsel . Apa Telkomsel Asli takut  sama Telkomsel Palsu? Saya menulis ini untuk mencegah agar jangan ada yang tertipu. Juga prihatin  pada mereka yang sudah  tertipu.

Salam Super Prihatin.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Ahmad Dhani: Saya Dijanjikan Kursi Menteri …

Anjo Hadi | | 24 April 2014 | 23:45

Senayan Berduka: Wajah Baru Caleg Misterius …

Saefudin Sae | | 25 April 2014 | 08:37

PLN Gagap Online …

Andiko Setyo | | 24 April 2014 | 23:40

Drawing AFC Cup U-19: Timnas U-19 Berpotensi …

Primata Euroasia | | 24 April 2014 | 21:28

Mengenal Infrastruktur PU Lewat Perpustakaan …

Kompasiana | | 21 April 2014 | 15:12


Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: