Back to Kompasiana
Artikel

Sosbud

Adi Supriadi

Writer, Trainer & Public Speaker. Working as HR & GA Manager Di Perusahaan Penanaman Modal selengkapnya

Lady Gaga, Fitnah Dajjal & Anti Kristus

OPINI | 22 May 2012 | 05:15 Dibaca: 8192   Komentar: 28   11

133761895611003119

Baphomet Simbol yang Selalu ada Di Fashion Lady Gaga (moreo.com)

Follow Me : @assyarkhan

Di Tulisan Saya sebelumnya “Pesan-Pesan Setan Dalam Lagu Lady Gaga” Saya sudah memberikan uraian terkait lagu-lagu yang dinyanyikan Lady Gaga mengandung pesan-pesan Dajjal (dalam Islam) dan dalam Iman Kristiani disebutnya Anti Kristus, sehingga lagu “Alejandro” , “Judas” dan “Blood Mary” yang Saya ketahui sebenarnya masih banyak lagi lagu lainnya mengandung unsure-unsur pesan Anti pada Keimanan Kristiani. Anda boleh tidak sependapat tetapi Anda perlu menyimak fakta Foto yang Saya tampilkan dalam setiap tulisan Saya termasuk tentang Lady Gaga ini.

Baiklah, Kali ini Saya mencoba mengupas tentang “Lady Gaga, Fitnah Dajjal & Anti Kristus”, Adakah hubungan Antara Lady Gaga dengan pesan Anti Kristiani dan membawa Pesan Dajjal dapat Anda baca dengan tuntas pada Artikel ini.

Satu hal yang paling Nampak dalam setiap Simbol Satanic dalam tingkah polah Lady Gaga adalah Pesan Mata Satu atau di dunia International disebut ALL –SEEING EYE. Anda hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai “Sesuatu yang keren untuk dilakukan” atau “Pernyataan Fashion”. Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenali. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah OKULTIS.

13376190221638646657

Simbol All Seeing-Eye (moreo.com)

Lalu Apakah All-Seeing Eye?

All seeing eye, istilah ini berarti “Mata yang melihat semua,” yaitu sebuah mata (mata Iblis) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Iblis suka meniru apa yang Allah kerjakan dan all seeing eye juga adalah tiruan Iblis yang diambil dari lambang supreme being-nya bangsa Israel, namun agak berbeda sedikit dimana mata yang sebelumnya ada dua (sepasang) sekarang menjadi satu mata saja. Ke-Maha Melihatan Tuhan dan kepercayaan bangsa Israel bahwa mereka adalah biji mata Allah ditiru oleh Iblis.

Mata yang Iblis gunakan diambil dari mata kepercayaan orang Mesir kuno yang bernama Horus (Eye of Horus). Dalam mitos Mesir diceritakan bahwa pada waktu Horus bertarung dengan Seth-dewa gurun, badai dan kekacauan- salah satu matanya terluka parah, yang kemudian disembuhkan oleh Isis ayahnya. Namun sejak ia menjadi dewa langit mata Horus dianggap mewakili Matahari pada mata kanannya dan bulan pada mata kirinya. Mengapa bulan ? karena mata kirinya pernah terluka sehingga menjadi lebih redup dibanding yang satunya.

13376190842109863609

Eye Of Horus (Moreo.com)

Oleh sebab itu Iblis menggunakan mata kanan Horus/matahari (Ra) sebagai lambang ke-maha melihatan versi Iblis. Sedangkan segitiga adalah TIRUAN dari TRITUNGGAL Ajaran Kristiani (Allah Bapa, Yesus Kristus, dan Roh Kudus), Dajjal menirunya untuk Simbol Akhir Zaman dimana mereka menyebutnya: Lucifer, Antikristus , dan Nabi Palsu , yang memandang dan mengawasi seluruh dunia. Inti kerjaanya adalah membuat Fitnah dalam Agama seperti lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Lady Gaga salah satunya, sebenarnya ada lagi yang lain seperti RIHANNA dkk. Sedangkan Nabi Palsu juga bertugas menodai agama dengan ajaran-ajaran baru yang menyimpang dari ajaran asli agama (misalnya dalam Islam di Indonesia saja sudah ratusan Nabi Palsu bermunculan-tanda2 Akhir Zaman)

Beberapa Simbol All Seeing Eye di Dunia

1337619182652324002

All Seeing Eye di Time Warner Cable (moreo.com)

1337619274782424884

All Seeing Eye di Sebuah Gereja (moreo.com)

13376194052075763901

All Seeing Eye di Alibaba (alibaba.com)

13376194671892631375

All Seeing Eye Di Mata Uang Dollar (freakingNews.com)

1337619542294338779

All Seeing Di Second Life (secondlife.com)

Lady Gaga & Simbol All-Seeing Eye

Dajjal dalam ajaran Islam disebutkan bermata Satu demikian juka Anti Kristus (dalam ajaran Kristiani), Mengapa mereka menggunakan MATA SATU, Sebab Antikristus atau Dajjal hendak membuat dirinya menjadi “Maha Melihat” dengan membuat sistem kontrol global pada dunia ini.

Horus, the sun of Osiris and Isis disebut ‘Horus who rules with two eyes’. Mata kanannya putih dan merepresentasikan matahari. Mata kirinya hitam dan merepresentasikan bulan. berdasarkan mitos, Horus kehilangan mata kirinya oleh saudara jahatnya, Seth, yang dia musuhi untuk membalas dendam pembunuhan Seth terhadap Osiris. Seth berhasil melukai mata tapi kalah dalam pertarungan. Mata disembuhkan kembali oleh sihir, oleh Thoth, the god of writing, the moon and magic. Horus mempersembahkan matanya pada Osiris, yang mengalami kebangkitan di underworld. (Dictionary of the Occult-Ref)

Simbol-simbol All Seeing-Eye ini banyak sekali ditampilkan GAGA, baik di video klip maupun Foto-fotonya. Saya ingin Anda memperhatikan Foto-Foto GAGA berikut ini : Perhatikan Mata, Kode Tangan dan Pakaiannya (Secret Mission)

13376196162617756

All Seeing Eye Lady Gaga 1 (moreo.com)

13376196532017975752

All Seeing Eye Lady Gaga 2 (moreo.com)

133761969132971221

All Seeing Eye Lady Gaga 3 (moreo.com)

1337619734855596793

All Seeing Eye Lady Gaga 4 (moreo.com)

13376197691293521825

All Seeing Eye Lady Gaga 5 & Gaya Tangan Baphomet (moreo.com)

13376198331060046403

All Seeing Eye Pada Mata Lady Gaga & Pada Kain Di Dekat Kaki Lady Gaga-Perhatikan Dengan Baik2 (moreo.com)

13376198942056611416

All Seeing Eye Lady Gaga 6 (moreo.com)

Lalu, Siapa Dajjal Atau Anti Kristus Itu?

Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahudi. Dia bukan Jin atau apajua makhluk lain selain ia sebagai manusia yg ditangguhkan ajalnya “MinalMunzharin” seperti halnya Nabi Isa as (Yesus) yg di angkat oleh Allah swt ke atas langit dan ditangguhkan kematiannya sehingga beliau nantinya turun semula keatas muka bumi ini lalu beliau akan mati dan di kuburkan di Madinah AlMunawwarah. Sama juga halnya dgn Iblis yg di tangguhkan kematiannya sehingga hari kiamat nanti.

Dajjal; ayahnya seorang yg tinggi dan gemuk. Hidungnya seperti Paruh burung. Sedangkan Ibunya pula seorang perempuan gemuk dan banyak dagingnya. Menurut Imam Al Barzanji ada pendapat mengatakan bahawa asal keturunan bapanya ialah seorang Dukun Yahudi yg di kenali dgn “syaqq” manakala ibunya adalah dari bangsa Jin. Ia hidup di zaman Nabi Sulaiman as dan mempunyai hubungan dengan makhluk halus. Lalu oleh Nabi Sulaiman ia akhirnya ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Walau bagaimanapun kelahiran dan kehidupan masa kecil tidak diketahui dgn jelas.

Hadis Huzaifah r.a berkata bahwa Rasulullah s.a.w. telah bersabda :”Dajjal ialah orang yang buta matanya sebelah kiri, lebat (panjang) rambutnya serta dia mempunyai Syurga dan Neraka. Nerakanya itu merupakan Syurga dan Syurganya pula ialah Neraka” (HR. Sahih Muslim)

Ada beberapa ciri perawakan Dajjal yg disebutkan dalam Hadis Rasulullah saw, diantaranya:
Seorang yg kelihatannya masih muda; Berbadan Besar dan agak kemerah-merahan; Rambutnya kerinting dan tebal. Kelihatan dari belakang seolah-olah dahan kayu yg rimbun

1337619968176620851

Lady Gaga & Simbol Pakaian Baphomet (moreo.com)

Dan tandanya yg paling ketara sekali ada dua: Pertama: Buta mata kirinya dan kelihatan seperti buah kismis yg kecut, manakala mata kanannya tertonjol keluar kehijau-hijauan berkelip-kelip laksana bintang. Jadi kedua-dua matanya adalah cacat. Kedua: Tertulis didahinya tulisan “Kafir (Kaf-Fa-Ra)”. Tulisan ini dapat dibaca oleh setiap orang Islam, sama ada ia pandai membaca atau tidak. Mengikut hadis riwayat At-Thabrani, kedua-dua tanda ini menjelma dalam diri Dajjal setelah ia mengaku sebagai Tuhan. Adapun sebelum itu, kedua-dua tanda yg terakhir ini belum ada pada dirinya.

Pertanyaanya adalah Apakah Lady Gaga Dajjal? Saya jawab Belum, karena Dajjal itu datang ketika semuanya sudah terkondisikan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kondisi semua orang menyenangi kebebasan yang bablas, kesenangan dunuwi yang melupakan, melupakan Tuhan, Melupakan Agama. Salah satunya adalah dengan memunculkan Icon-Icon baik du Dunia mapun di tingkat Nasional setiap Negara.

Peran Lady Gaga tentunya membawa pesan-pesan Anti Kristus (Dalam Keimanan Kristen) dengan lagu Alejandro, Judas dan sebagainya terlihat sebuah propaganda anti ketuhanan yang diimani Ummat Kristiani saat ini, dan inilah yang membuat banyak Pastor di dunia melarang Konser Lady Gaga. Lady Gaga hanya salah satu Icon yang ada, Sebagaimana yang Saya uraikan diatas target dari Iluminati yang dikendalikan ZIONIS ini adalah ketika semua orang mengakui bahwa Tuhan yang disembah itu Sama, tidak ada agama yang benar, Liberalisme dalam setiap ajaran agama dan keyakinan yang ada sehingga semua orang mengkritisi ajaran agama masing-masing tanpa dilandasi keimanan, sehingga pada akhirnya berhenti dari keimananya, menjadi Atheis dan berlanjut menjadi ANTI TUHAN.

Semuanya Terserah Anda, Anda yang menentukan Pilihan. Saya hanya perlu mengulas yang perlu Saya Ulas. Selamat Menentukan Pilihan Hidup Anda, yang jelas Lady Gaga datang bukan untuk sekedar Konser tetapi Misi yang sudah jelas. Opick Tombo Ati mengatakan “Lady Gaga datang untuk membaptis semua pengikutnya”.

Dan Memang, Lady Gaga akan berkeliling Dunia untuk memastikan berapa besar pengaruh ALL Seeing Eye untuk kemunculan Dajjal dalam Keimanan Islam dan Anti Kristus dalam Keimanan Kristiani. Wallahu ‘alam

Sumber :

Lady Gaga, Zionisme Budaya dan Tanda Akhir Zaman

Lady Gaga Si Ladynya Setan

Illuminati Mengungkapkan Agenda Sintingnya - Analisis DR. Henry Makau

Abovetopsecret.com

Lady Gaga Dan Fitnah Kiamat

Tanda-Tanda Kedatangan Dajjal & Anti Kristus

Moreo.com

Bandung, 22 Mei 2012

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Indonesia 0 – 4 Filipina : #BekukanPSSI …

Angreni Efendi | | 26 November 2014 | 00:33

Bom Nuklir Ekonomi Indonesia …

Azis Nizar | | 26 November 2014 | 04:44

Nangkring bareng Litbang Kementerian …

Kompasiana | | 25 November 2014 | 19:25

Festival Foto Kenangan Kompasianival 2014 …

Rahab Ganendra 2 | | 26 November 2014 | 04:01

Olahraga-olahraga Udara yang Bikin Ketagihan …

Dhika Rizkia | | 11 November 2014 | 13:41


TRENDING ARTICLES

Kisruh Golkar, Perjuangan KMP Menjaga …

Palti Hutabarat | 4 jam lalu

Golkar Lengserkan Aburizal Bakrie, Babak …

Imam Kodri | 5 jam lalu

5 Kenampakan Aneh Saat Jokowi Sudah …

Zai Lendra | 9 jam lalu

Timnas Indonesia Bahkan Tidak Lebih Baik …

Kevinalegion | 10 jam lalu

Suami Bergaji Besar, Masih Perlukah Istri …

Cucum Suminar | 11 jam lalu


HIGHLIGHT

Golkar Pecah karena Ical Praktekkan Tirani …

Ninoy N Karundeng | 7 jam lalu

Uang Nasabah Bank Mandiri Raib 8 Milyar …

Ifani | 8 jam lalu

Ternyata Server E KTP di Dalam Negeri, …

Febrialdi | 8 jam lalu

FPI Tak Usah Dibubarkan …

Radix Wp Ver 2 | 8 jam lalu

Kisah Cinta Putra Jokowi …

Jimmy Haryanto | 9 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: