Back to Kompasiana
Artikel

Sosbud

L H

seorang ibu yang senang membaca & menulis —————— @ di Kompasiana ini TIDAK pernah pakai selengkapnya

Membuat Pasangan Mabuk Kepayang dengan Jurus 7 M

OPINI | 25 February 2010 | 16:12 Dibaca: 24632   Komentar: 44   6

Sex merupakan bagian dari seni yang membutuhkan penghayatan dan pemahaman. Kenikmatan sex akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan bersama, dan hal ini tanggung jawab dan usaha bersama bukan sepihak.!

Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan harus bisa pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti, jangan lupa juga membuat pasangan nyaman dengan experiment gaya baru kita.  Jadi persetujuan dan rasa bahagia saat melakukannya, mampu kedua pihak menghasilkan kepuasan bersama.

Gairah sex pasangan suami istri menurut tafsir ajaran kitab seks, negeri Tiongkok kuno “Su Ni Jing” dimulai dari fokusnya pikiran dalam ketertarikan pada diri pasangannya, yang mana menumbuhkan  rasa cinta yang pada akhirnya akan menimbulkan gelora jiwa, yang disebut gairah, dan inilah yang menumbuhkan hasrat sex.

Perlu diketahui sex bukan hanya sekedar menjadi budak nafsu, namun, sex itu merupakan suatu perwujudan kasih sayang yang manunggal dan romantis dalam berhubungan suami istri.

Bicara soal seks , sepertinya kompasiana sudah punya pakarnya yang rajin banget memberitau dan menghimbau agar warga kompasiana memandang seks dengan pikiran yang sehat dan jernih, agar bangsa ini bisa maju., nah siapakah kompasiana itu kalau bukan si cantik Mariska.!

Banyak pasangan, terutama perempuan, menjadikan kegiatan sex seolah suatu kewajiban terhadap pasangannya, seperti seorang istri menyuduhkan segelas kopi untuk sang suami, ya taruh saja dimeja pada jam yang biasa sang suami memintanya, jadi hanya bersifat melayani bukan bersifat melakukan kegiatan melebur jiwa bersama.

Sesungguhnya sex hanya akan memiliki rasa kepuasan sejati, apabila dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai dan rela saat melakukannya, ketulusan dalam melakukan kegiatan yang satu ini akan memunculkan keajaiban cinta kasih yang tiada bandingannya.

Pasangan yang mengerti bahwa dengan sex lah, dia bisa membuat pasangannya tidak akan pernah melirik orang lain diluar dirinya, tentu akan berusaha sebaik-baiknya, sepintar-pintarnya untuk menguasai berbagai pengetahuan dan cara untuk bisa membuat pasangannya selalu teringat dirinya, walaupun ketika jarak dan waktu memisahkan keduanya, dan energi jiwa keduanya sudah terpatri dengan hukum tak tertulis alam semesta, energi pasangannya mampu menempati seluruh ruang yang ada dihati pasangannya, sehingga orang diluar pasangan tersebut tidak mampu menganggu kesatuan dari energi cinta ini.

Ada kisah sejarah dalam tulisan China kuno, Pada jaman Dinasti Ching antara tahun 1851-1862 M, dibawah pemerintahan kaisar Xian Fen, dimana ada seorang selir kaisar yang sangat ‘bodoh’ dan malas-malasaan dalam melayani kaisar dalam bercinta,  walaupun dia sangat cantik dengan tubuh yang sangat indah, tapi kaisar muak dengan ulahnya di tempat tidur. Selir bernama Che Xi itu sangat pasif tidak mampu membuat kaisar bergairah, dan akhirnya suatu malam sesudah selesai berhubungan intim, sang kaisar memerintahkan tabib istana untuk melakukan akupunktur disekitar vagina sang selir dengan tujuan untuk membuat selir itu bisa sensitive dan bisa jadi binal di ranjang.

Sakit hati diperlakukan demikian, maka sang selir cantik ini mengundang ‘jagoan’ atau Top sales dari beberapa rumah bordir, dia pilih ‘bunga’ yang paling laris dengan pelanggan yang  paling banyak untuk memberi kursus padanya, bagaimana membuat lelaki, yaitu sang kaisar betah dan ketagihan ditempat tidur bersamanya.

Berdasarkan  pengalamannya, maka para  “Top sales” rumah bordir itu, memberikan tips-tips yang selama ini telah membuat mereka laris-manis dan dilanggani banyak lelaki.  Tipsnya berupa banyak teknik yang namanya seperti jurus-jurus film silat hahahaha (maaf, saya tidak tahan tertawa waktu menulisnya), ada jurus “Elang terjun dari langit”  Posisi ini, jika dilakukan oleh pasangan yang sudah mahir, bisa membuat siapapun enggan/ malas/ tidak pernah mau berpikir melakukannya diluar diri pasangannya, karena gaya ini membutuhkan kerjasama yang solid antar pasangan.

Jurus lainnya yang menuntut stamina dan kelenturan tubuh sang wanita, contohnya jurus “Kuda Menggoyangkan Kaki” jurus ini sang pria mengangkat salah satu kaki sang wanita dan menyampirkan di bahu, kemudian sang wanita mengangkat kakinya sendiri yang lain untuk digoyang-goyangkan seperti kuda menggoyangkan kakinya dan Jurus ” Harimau Melangkah Ringan dihutan” contoh jurusnya, saya tulis tiga jurus aja soalnya banyak sekali, kalau ditulis semua disini pasti panjang banget, karena lebih dari 100 jurus.

Selain mereka mengajarkan jurus-jurus yang merupakan posisi dan teknik kelenturan tubuh untuk membuat kaisar ketagihan, mereka juga memberi Tips yang paling manjur dan paling gampang, yang menurut mereka, jarang bahkan sangat sedikit para istri mau melakukannya, terutama budaya timur menganggap perempuan binal dan bukan perempuan baik-baik jika di tempat tidur melakukan hal-hal yang ekstrim penuh gairah.

Biasanya hanya mereka perempuan pekerja sex komersial yang biasa mau melakukannya, walaupun banyak para istri yang tau rahasia ini dan menlaksanakannya, tapi lebih banyak yang tidak mau dan malu-malu melakukkannya.

Tips jitu itu dari mereka ternyata 7 (tujuh) M yaitu : “Mencumbulah, Menciumilah, Menghisaplah, Mengeranglah, Memujilah,  Menjilatlah, dan menjeritlah” pada saat bersetubuh, keluarkan semua expresi liarmu, maka lelaki akan menjadi bergairah, dan tak akan pernah melupakan, karena dia sulit mendapatkan kepuasan batin tingkat tinggi ini dari perempuan lain, demikian pesan para ‘top sales’ rumah bordir itu mengakhir kursus kilatnya pada selir Che Xi, dan sejak itu dia menjadi kekasih kesayangan kaisar bukan saja karena kecantikan tubuh dan keelokan parasnya, tetapi karena gairah dan kemahirannya di tempat tidur membuat kaisar mabuk kepayang tak ingat perempuan lain.!

selamat melaksanakan Jurus Tujuh M ya.! semoga tulisan ini ada manfaatnya bagi yang baca.

salam hangat,

Lianny

keterangan :

gambar diambil dari google

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Gedung New Media Tower Kampus UMN, Juara …

Gapey Sandy | | 31 October 2014 | 19:12

Cerita di Balik Panggung …

Nanang Diyanto | | 31 October 2014 | 18:18

Giliran Kota Palu Melaksanakan Gelaran …

Agung Ramadhan | | 31 October 2014 | 11:32

DPR Akhirnya Benar-benar Terbelah, Bagaimana …

Sang Pujangga | | 31 October 2014 | 13:27

Ikuti Blog Competition dan Nangkring di IIBF …

Kompasiana | | 12 October 2014 | 18:25



HIGHLIGHT

Jangan Kacaukan Indonesiaku! …

Eki P. Sidik | 8 jam lalu

Jersey Baru, Semoga Ada Juga Prestasi Baru …

Djarwopapua | 8 jam lalu

Perpuskota Jogja Menjadi Wahana Wisata …

Iis Ernawati | 8 jam lalu

Intip SDM Kesehatan era JKN : Antara …

Deasy Febriyanty | 8 jam lalu

Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Saya …

Andri Yunarko | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: